Daya Tarik Taman Suropati Selain Bersantai, bisa Lihat Monumen ASEAN

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Jika merasa penat dengan hiruk-pikuk perkotaan dan ingin menikmati suasana yang tenang dan udara yang segar, masyarakat DKI Jakarta bisa mampir lokasi wisata yang murah meriah yakni taman. 

Sebab, Jakarta juga memiliki banyak taman kota yang indah dan sejuk yang dapat dijadikan salah satu destinasi saat libur akhir pekan.

Taman Suropati, berada di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Wartakotalive.com dilokasi pada Sabtu (16/3/2024). Terlihat taman kota ini memiliki beberapa daya tarik tersendiri. 

Para pengunjung bisa melihat Monumen ASEAN sebagai tanda dari Monumen Persahabatan negara anggota ASEAN.

Baca juga: Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia Didorong Miliki Taman Koleksi Varietas Lokal

Kemudian terlihat juga Air mancur yang ada di sana serta warna hijau dari tumbuhan yang ada menambah kesan keindahan taman ini.

Selanjutnya, para pengunjung bisa mengetahui tanaman dilokasi, sebab setiap pepohonan yang tertanam dituliskan namanya, dengan dipasang papan berwarna hijau didekatnya. 

Adapun taman ini buka Taman Suropati ini beroperasi setiap hari dari jam 07.00-17.00 WIB, dan gratis tanpa dipungut biaya. 

Warta Kota pun mencoba menelusuri taman kota ini, nampak lokasi tersebut bisa digunakan para pengunjung untuk berolahraga, gunakan sepeda sekitar taman, berkumpul dengan teman, pasangan hingga keluarga. 

Baca juga: Taman Pintar Berlalu Lintas di Tebet Jadi Pilihan Ida untuk Ajarkan Cucunya Aturan Lalu Lintas

Tak hanya itu, bisa melihat keindahan burung yang ada di sekitar taman hingga lakukan foto. 

Para pengunjung pun tak khawatir, sebab tersedia bangku taman jika ingin bersantai, toilet dan tempat pembuangan sampah. 

Selain itu jika pengunjung ingin membeli makanan dan minuman, terdekat ada lokasi Masjid Sunda Kelapa terdapat banyak penjual yang tersedia. 

Baca Juga  Sandra Dewi Cemas, Kejagung Blokir Rekening Bank, Kuntadi: Kami Dalami Kaitan dengan Harvey Moeis

Terakhir, bagi para pengunjung yang membawa kendaraan mobil dan sepeda motor tak perlu khawatir, karena disekitar terdapat panjaga parkir yang akan mengarahkan. (m32) 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *