Diduga Mau Tawuran, Polisi Tangkap 31 Pelajar yang SOTR di Pancoran, Ortu dan Guru Harus Jemput

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Polsek Pancoran mengamankan puluhan remaja karena melakukan Sahur On The Road (SOTR), Minggu (24/3/2024) dini hari.

“Pada hari Minggu , 24 Maret 2024 sekitar jam 02.15 WIB, Patroli Perintis Presisi Pimpinan Ipda Amruloh bersama Patroli Samapta Polsek Pancoran Pimpinan Piket Pawas Iptu Nurkholis telah mengamankan 31 remaja yang melakukan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah kecamatan Pancoran,” ujar Kapolsek Pancoran Kompol Sujarwo.

Baca juga: Perhatian! Polres Metro Tangerang Kota Larang Aktivitas SOTR Selama Bulan Ramadan

Sujarwo menjelaskan, para remaja tersebut awalnya tengah berkumpul di Jalan Jenderal Sudirman untuk konvoi SOTR.

Mengetahui hal tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi kemudian mengikuti mereka sampai akhirnya berada di wilayah Pancoran.

“Para remaja tersebut pada awalnya berkumpul di Jalan Jenderal Sudirman arah Kebayoran Baru konvoi tidak tertib berlalu lintas, kemudian diikuti oleh Patroli Perintis Presisi Polda Metro jaya hingga sampai Pasar Minggu,” kata Sujarwo.

Baca juga: Pemkab Karawang Larang THM Beroperasi, SOTR dan Nyalakan Petasan Selama Ramadan

“Lanjut Patroli Perintis Presisi menghubungi Polsek Pancoran, dengan kekuatan personil gabungan hingga diamankan tepat di depan Polsek Pancoran sebanyak 31 pelajar melaksanakan SOTR dan mengantisipasi terjadinya tawuran tren di bulan ramadan kerap terjadi,” sambungnya.

Dari 31 remaja yang diamankan itu, polisi mengamankan belasan sepeda motor hingga petasan.

“Sepeda motor diamankan jumlah 16 Unit, diamankan satu buah bendera Bertuliskan “900 BOOM BASE OF MUTINER”, diamankan satu buah petasan yang sudah kosong dan satu bambu,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sujarwo menuturkan 31 remaja ini kemudian dilakukan pembinaan.

Hal tersebut sebagai upaya pencegahan agar tidak ada kejadian tawuran.

“Melakukan pembinaan dengan menghadirkan orangtua pelajar atau keluarga pelajar dan guru hadir di polsek. pelajar juga membuat pernyataan diketahui oleh orangtua atau wali,” ucapnya.

Baca Juga  Viral Video Diduga Promosikan Judi Online, Atta Halilintar Merasa Dirugikan

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *