ExxonMobil Lubricants Luncurkan Pelumas Motor Mobil 1 Racing™ 4T 10W-4, Sasar Social Bikers

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek dagang Mobil™ Lubricants meluncurkan produk pelumas untuk motor mesin 4-Tak yaitu Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 di Half Patiunus, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan, bahwa produk pelumas terbaru ini menyasar para social bikers alias para penghobi motor di Indonesia yang menurutnya kian banyak.

Apalagi rata-rata para social bikers ini menggunakan motor dengan mesin bertenaga besar diatas 160 cc yang juga membutuhkan perawatan.

“Pertumbuhan motor diatas 160 cc meningkat, biasanya pengguna motor diatas 160 cc itu ingin performa dan mesinnya terawat dan juga perlindungan terhadap korosi. Oleh karena itu, melalui produk pelumas terbaru ini kami mau memasuki market social biker yang karakteristiknya tidak setiap hari membawa motor, mereka suka kumpul-kumpul untuk touring, jadi tidak terlalu sering untuk menggunakan motornya,” ujar Adinegara saat peluncuran.

Adinegara menjelaskan, pelumas Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 dirancang secara khusus dengan memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi.

Pelumas Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40.

Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa luar biasa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

“Kami telah menguji pelumas Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 ini di laboratorium, di jalan, dan di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia,” ucapnya.

Produk Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 juga terinspirasi dari kerja sama merek Mobil™ sebagai Official Lubricants Partner dari Tim Red Bull KTM Factory Racing di kelas MotoGP, dalam upaya meraih kemenangan dan hasil terbaik di setiap balapannya.

Baca Juga  VIDEO Ganjar Ceritakan Awal Mula Diberi Julukan Ketua Penguin

“Produk ini juga sudah kami test pada motor di lintasan balap,” ucapnya

Mobil 1 Racing™ 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan Mobil™ Lubricants, serta toko e-commerce resmi Mobil™ Lubricants yaitu Mobil™ Official Shop di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Pembalap MotoGP Brad Binder dan Jack Miller komentari kegiatan sunmori

Acara peluncuran produk terbaru ini juga dihadiri dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Dalam kesempatan tersebut, dua pembalap ini sempat mengomentari budaya Sunday Morning Ride atau Sunmori yang banyak dilakukan oleh para pencinta sepeda motor di Indonesia.

Terkait hal itu, Jack menjawab bahwa setiap hari dirinya dan Brad melakukan hal tersebut.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *