Hidupkan Semangat Pria Lanjut Usia, FR James Kampanye Forever Young Lewat Beragam Koleksinya

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Hasil survei The NPD Group tahun 2017 menyatakan 71 persen perempuan menghabiskan uang untuk berbelanja pakaian secara online, dibandingkan pria yang hanya sekitar 49 persen.

Perbedaan angka ini disebabkan oleh terbatasnya pilihan fesyen bagi kalangan pria.

Belum lagi, bagi kalangan pria di usia yang sudah lanjut.

Mereka dihadapkan dengan pilihan pakaian yang kaku dan terkesan formal.

Fenomena tersebut disoroti CEO FR James, Fakhrus Radifan.

Menghidupkan kembali semangat kalangan pria lanjut usia, pihaknya mengkampanyekan Forever Young.  

Sebab menurutnya, fesyen tak terbatas usia.

Semua kalangan, mulai dari anak muda hingga lansia berhak memilih gaya mereka.

“Campaign #FReveryoung ini berasal dari kata Forever Young atau dapat diterjemahkan sebagai ‘Muda Selamanya’, yang dimaknai dengan harapan mampu menghidupkan kembali semangat muda dalam berpenampilan,” ungkap Fakhrus Radifan dalam siaran tertulis pada Kamis (21/3/2024).

Lebih lanjut, melalui semangat #FRerveryoung diharapkannya dapat membantu para pria usia dewasa mengeksplor cara berpakaian yang lebih bervariatif.

Oleh sebab itu, FR James ingin mengembalikan semangat masa muda untuk merawat diri yang mungkin sudah mulai terlupakan karena waktu.

Beberapa produk andalan yang rilis untuk edisi #FReveryoung adalah Polo Shirt, Baseball Cap, Tas dan produk lainnya dengan konsep desain timeless and colorway dapat menjadi sarana untuk mengembalikan semangat di masa muda.

“Usia hanyalah sebuah angka dan tidak bisa dipungkiri bahwa para pria lanjut usia juga pernah mengalami masa dimana penampilan adalah segalanya,” ungkap Fakhrus Radifan.

“Sebetulnya, para pria lanjut usia di masa mudanya juga memperhatikan penampilan layaknya anak muda jaman sekarang. Cuman, semangatnya aja yang mulai kurang,” kata jelasnya.

Harapan yang tertuang dalam campaign ini diharapkannya agar pria lanjut usia dapat merasakan kembali kenangan masa muda lewat penampilan yang up-to-date sesuai usia maupun masanya.

Baca Juga  Lima Lokasi SIM Keliling Jakarta 20 Februari 2024, Salah Satunya di JCC Senayan

Selain itu, semangat ini secara tidak langsung akan membangun kembali rasa percaya diri pada kalangan pria dewasa maupun lanjut usia.

“Dan memberikan dampak positif tak hanya pada diri sendiri tetapi juga ke sekitar,” ujarnya.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *