Hubungan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis Ternyata Sempat Tidak Direstui Orangtua

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata sempat tidak mendapatkan restu dari orangtua. 

Sandra Dewi mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Harvey Moeis sempat tidak mendapat restu dari mendiang sang ayah.

“Bokap gue ngerasa selama ini dia memang kalau gue pacaran ‘dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue anak gue kan anak baik-baik’, gue membesarkan anak gue baik-baik dan menjadi seseorang gue baik-baik’, kata Sandra Dewi dikutip dari kanal youtube Daniel Mananta dikutip, Sabtu (30/3/2024).

Ketika itu ayah Sandra Dewi tidak percaya dengan Harvey Moeis karena melihat sikapnya tersebut.

Menurut sang ayah ketika itu, Harvey Moeis dianggap seperti tidak ada perhatian kepada putrinya. 

Pasalnya Sandra Dewi selama ini kerap gagal dalam persoalan hubungan asmara.

Hanya saja Sandra Dewi membela Harvey Moeis lantaran ketika itu sang kekasih harus fokus mengurus sang ayah hingga dirinya dikesampingkan.

“Gue kan gagal berkali-kali jadi bokap gue itu ngerasa, aduh dia takut gue gagal lagi,
karena baru pacaran aja gue udah jarang diapelin,” ungkap Sandra Dewi.

“Jadi dia ngerasa kaya orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya,” lanjutnya.

Bahkan ayah dari Sandra Dewi sempat meragukan Harvey untuk menjalin hubungan lebih serius dengan putrinya. Ia tidak ingin putrinya itu merasakan hidup yang pahit ketika bersama Harvey kelak.

Suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis (HM) ditetapkan sebagai tersangka korupsi tata niaga Timah oleh Kejaksaan Agung, Rabu (27/4/2024). Berikut peran Harvey Moeis dan profilnya sebagai konglomerat muda yang kekayaannya tidak main-main di level Internasional. Harvey Moeis juga ternyata Brand Ambassador Ferrari Roma. Pernah hadiahi anak jet pribadi. (Istimewa)

“Bokap gw bilang ‘lu harus pikirin lagi orang ini bagus atau engga buat lu, baik engga buat lu, lu? yakin ga sama orang ini? Belum apa-apa aja lu susah dulu,” ungkap Sandra.

“Wajar sih bokap gw berpikiran kaya itu karenakan sayang dia engga mau anaknya susah dan disakitin,” lanjutnya.

Kondisi tersebut kemudian membuat Sandra Dewi berserah diri dan berdoa bersama Harvey untuk menentukan jalan terbaik.

Baca Juga  Ciptakan Pemilu Jurdil, Satpol PP DKI Kerahkan 3.838 Personel untuk Pengamanan Pemungutan Suara

“Kita doa bareng kita pengin bilang sama Tuhan kalau memang kita jodoh tolong dibantu dilurusin dan dibuka jalannya, kalau jodoh gw buka jalan kalau bukan patahin aja,” ungkapnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *