Mengintip Empat Tren Warna Cat Rumah untuk Membuat Ramadan 2024 Lebih Bermakna

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ramadan menjadi momen yang sangat dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Kesibukan sehari-hari berubah menjadi mencari ketenangan ketika Ramadan tiba.

Perubahan suasana di bulan yang istimewa semakin terasa tak hanya dalam aktivitas religi namun juga dapat tercipta melalui sentuhan warna baru di rumah. 

Pasalnya rumah merupakan sebuah tempat untuk merayakan momen kebersamaan, kedamaian, dan kemurahan hati.

Keindahan Ramadan dalam sentuhan warna baru membawa nuansa penuh makna ini terwujud dalam Tren Warna Ramadan 2024. 

Total ada empat tema utama Tren Warna Ramadan 2024 persembahan Nippon Paint yaitu; Find Calm, Find Balance, Find Freedom, dan Find Renewal.

Keempat tema warna terinspirasi dari keindahan alam yang seirama dengan indahnya bulan suci Ramadan yang identik dengan ‘Teduhnya Ibadah’ (Find Calm), ‘Sukacita di Hari Kemenangan’ (Find Freedom), ‘Harmoni Kebersamaan’ (Find Balance), dan ‘Kembali Murni’ (Find Renewal).

General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew mengatakan pihaknya selalu berkomitmen hadirkan sentuhan warna kehidupan dalam momen Ramadan di setiap tahunnya. 

Baca juga: Bobby Nasution Siap Bertarung di Pilgub Sumut, Gerindra: Dia Berjasa Menangkan Prabowo di Pilpres

“Tahun ini, Nippon Paint hadirkan atmosfer alam dalam momen Ramadan yang bisa menjadi pilihan menakjubkan untuk menciptakan ruang yang tenang, damai, dan mendukung refleksi spiritual,” ujar Mark, lewat keterangan, Senin (11/3/2024). 

Mark Liew menjelaskan makna di balik empat tema warna tersebut seperti Find Calm kami menawarkan pilihan warna netral untuk hasil yang memberikan rasa tenang pada ruangan.

Kemudian pada Find Freedom kami memberikan referensi warna-warna cerah dan ceria yang memancarkan warna kekinian dan segar.

Lalu Find Balance sangat cocok bagi yang mengutamakan elegan dalam ruangan lewat pilihan warna yang seimbang.

Baca Juga  VIDEO Pendaftaran Capres, Para Syndycate Sebut Ganjar-Mahfud Menguat, Amin Stagnan, Prabowo Galau

Serta Find Renewal yang menyuguhkan warna-warna hijau kebiruan dari alam bahari yang memberikan nuansa pembaharuan.

Principal Designer of Grace Hartanti Design Lab Grace Hartanti mengatakan warna-warna alam banyak disukai, karena dapat memberikan kesan ketenangan, menghadirkan keseimbangan, mewakili kehidupan dan kesederhanaan tetapi tetap elegan.

“Warna-warna ini dapat memberikan rasa rileks dan kesan terbuka untuk menerima pesan-pesan spiritual dan refleksi yang disampaikan terutama selama bulan Ramadan. Dalam konteks persiapan Ramadan, ini bisa menjadi pengingat tentang pentingnya siklus ibadah dan pertumbuhan spiritual,” katanya. 

Baca juga: Ray Rangkuti Heran dengan Kebijakan Jokowi, Cabut Status DKI tapi Gubernurnya Ditunjuk Presiden



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *