Momen Jokowi Ngemong Cucu di Mall Usai Pilpres 2024, Warga Jakarta Heboh

WARTAKOTALIVE.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pilih berakhir pekan usai Pilpres 2024 bersama keempat cucunya.

Kali ini, Jokowi membawa serta empat cucunya berjalan-jalan di sebuah mal di daerah Jakarta Pusat pada Sabtu (24/2/2024) kemarin.

Berdasarkan keterangan video dari Sekretariat Presiden yang diunggah pada Minggu (25/2/2024) hari ini, terlihat Jokowi yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih menggandeng Panembahan Al Nahyan Nasution dan La Lembah Manah.

Di depan Jokowi, terlihat Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution berjalan bergandengan tangan.

Dikutip dari Kompas.com, sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) turut terlihat memberi pengawalan kepada Jokowi dan cucu-cucunya yang sedang berjalan menuju arena bermain.

Awalnya, mereka masuk ke area bermain Miniapolis. Cucu-cucu Jokowi dibiarkan bermain pasir hingga lompat-lompat di trampolin mini.

Sesekali mereka juga bermain perosotan yang ada di lokasi. Jokowi sendiri tampak memantau cucu-cucunya tersebut yang sedang bermain.

Baca juga: Megawati Diprediksi Tarik Kadernya dari Kabinet, Pengamat: Pukulan Moral untuk Jokowi

Seorang karyawan Miniapolis, Ujang mengatakan pihaknya sangat bangga karena tempat kerjanya itu didatangi oleh Jokowi.

“Bangga kedatangan nomor 1, RI nomor 1, bangga banget Miniapolis. Hari ini sangat antusias banget. Apalagi, masuk ke playground pertama yang di Indonesia adalah Miniapolis, jadi bangga sih kedatangan nomor 1 di Indonesia,” ujar Ujang.

Kemudian, Jokowi dan para cucunya berpindah ke Kidz Station. Tampak Jan Ethes menarik-narik tangan Jokowi untuk melihat mainan di Kidz Station. Selain itu, tampak pula sejumlah warga yang ada di mal meminta foto bersama Jokowi.

Salah satunya, pasangan suami istri dari Medan pun mengaku sangat senang karena bisa berfoto bersama Jokowi.

“Senang sekali bisa jumpa dan foto sama Pak Presiden langsung. Kami jauh dari Medan. Mudah-mudahan bapak sehat-sehat, sukses selalu, Pak,” kata Iskandar.

Baca Juga  Staf Ahli Punya Anak Terlibat Narkoba, Kepala BNN RI Marthinus Hukom: Kami Butuh Keahliannya

Sementara itu, warga lainnya, Hani, menyatakan dirinya senang dengan perubahan yang dibawa Jokowi di Indonesia. Dia pun melontarkan kata “i love you’ kepada Jokowi.

“Sehat-sehat terus. I love you, Bapak,” kata Hani.

(Wartakotalive.com/DES/Kompas.com)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *