Prasetyo Bakal Boyong Ganjar dan Mahfud ke Jakarta, Paparkan Kelanjutan Nawacita Jokowi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud MD bakal memboyong Ganjar dan Mahfud ke tengah masyarakat.

Di hadapan masyarakat, Ganjar dan Mahfud akan memanfaatkan momentum itu untuk memaparkan kelanjutan nawacita dari Presiden RI Jokowi.

“Kami bawa pak Ganjar dan Pak Mahfud ke tengah masyarakat, kan nawacita Pak Jokowi kan dilanjutkan. Nah selesai nawacita Pak Jokowi, baru Pak Ganjar jadi Presiden apa idenya,” kata Ketua TPD Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud MD Prasetyo Edi Marsudi pada Selasa (31/10/2023).

Sebagai mantan Gubernur Jawa Tengah dan anggota DPR RI, Prasetyo yakin hal itu tidaklah sulit bagi Ganjar.

Baca juga: PKS Berharap Makan Siang Jokowi Bersama Bakal Capres Bukan Aksi Cuci Piring Dugaan Nepotisme

Di hadapan publik, Ganjar bisa menghubungkan nawacita yang dimiliki dengan pengalamannya di pemerintahan untuk kebaikan masyarakat.

“Dia pernah menjadi anggota DPR dua periode dan Gubernur dua periode, ya dia matang dan tahu bagaimana rasanya menjadi anggota legislatif, anggota eksekutif,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, pasangan Ganjar yakni Mahfud juga mumpuni.

Dia tidak hanya berpengalaman di lembaga legislatif dan eksekutif, tapi pernah di yudikatif yakni Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

“Pak Mahfud bicara masalah hukum, matanya merem atau kupingnya budek dia tetap ngelotok,” ucap pria yang juga menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Baca juga: Ini Jawaban Presiden Joko Widodo yang Telah Dianggap Menyakiti dan Mencederai PDIP

Sejauh ini, kata dia, PDI Perjuangan telah memiliki pos-pos pemenangan yang pernah digunakan untuk memenangkan Jokowi pada Pemilu 2019 lalu.

Pos itu akan diaktifkan lagi untuk memperkuat konsolidasi antarpartai koalisi dan internal PDIP guna memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga  H-4 Natal 2023, PT KAI Daop 1 Berangkatkan 166.592 Pengguna KA

“Kami punya pos-pos pada saat pemenangan Pak Jokowi kemarin dan pos itu sudah jadi, dan kami matangkan lagi,” imbuhnya. 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *