Sambut Kebijakan Bebas Biaya PPN, PropertyKlik.com Gelar Pameran Rumah Free PPN Expo

WARTAKOTALIVE.COM — Menyambut disahkannya kebijakan PMK No.7 Tahun 2024 tentang Bebas Biaya PPN untuk pembelian rumah, PropertyKlik.com menggelar pameran properti online bertajuk Rumah Free PPN Expo.

CEO PropertyKlik.com, Marine Novita, mengatakan bahwa pameran properti online bertajuk Rumah Free PPN Expo tersebut bakal digelar selama tiga bulan, yaitu mulai Jumat (8/3/2024) hingga Sabtu (8/6/2024).

“Kami memahami bahwa saat ini banyak masyarakat yang ingin memiliki hunian idaman, namun terkendala dengan biaya PPN yang tinggi,” ungkap Marine Novita dalam pernyataan resminya, Jumat (8/3/2024).

“Oleh karena itu, kami menghadirkan Rumah Free PPN Expo untuk membantu masyarakat mewujudkan mimpi mereka memiliki rumah tanpa terbebani biaya PPN,” sambungnya.

Marine Novita menambahkan, pameran online tersebut digelar sekaligus merupakan soft-launching dari PropertyKlik.com.

Baca juga: Server Penyimpanan Data Sirekap Pindah 10 Kali, Mahfud Sebut Perlu Dilakukan Audit Digital Forensik

Baca juga: Pakai Cara Ini Polisi Sukses Bikin Pelaku Pembunuhan di Kafe Kemang Serahkan Diri dan Ngaku Bersalah

“PropertyKlik.com ini merupakan portal properti yang inovatif dan terpercaya, diharapkan dapat membantu para developer properti dalam memasarkan proyek-proyek mereka dan meningkatkan penjualan. Dengan demikian, sektor properti dapat kembali bangkit dan mendorong pemulihan ekonomi nasional,” ujar Marine Novita.

Marine Novita menjelaskan, Rumah Free PPN Expo menawarkan lebih dari 70-an proyek rumah tapak, apartemen, maupun ruko yang sebagian besar bebas biaya PPN.

“Sampai saat ini sudah ada 43 pengembang yang turut berpartisipasi, karena ada beberapa pengembang yang menawarkan lebih dari satu proyek perumahan,” terang Marine Novita.

Pameran yang didukung Bank Mandiri ini menawarkan berbagai pilihan properti dari developer ternama dan terpercaya di seluruh Indonesia, dengan beragam pilihan tipe dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan ataupun anggaran para pencari hunian.

CEO PropertyKlik.com, Marine Novita, saat menjelaskan penyelenggaraan pameran properti online bertajuk Rumah Free PPN Expo di Jakarta, Jumat (8/3/2024).

“Harga unitnya mulai Rp 180 juta hingga miliaran rupiah, tidak hanya di kawasan jabodetabek saja, tapi juga dari sejumlah wilayah lainnya,” kata Marine Novita.

Baca Juga  Meski Minta Maaf, Pejabat Pertamina yang Ludahi Pemobil Dibebastugaskan, Akan Diberi Sanksi Tepat

Menurut Marine Novita, pameran properti online ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pencari hunian, karena ada banyak penawaran yang sayang dilewatkan, seperti bisa beli rumah bebas PPN 100 persen, bunga 2,65 persen Fix 1 tahun Pertama dari Bank Mandiri, dan semua rumah yang ditawarkan itu ready stock

Selain itu,, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback Rp500 ribu untuk setiap pembelian rumah dan apartemen selama pameran berlangsung.

Puluhan projek yang ditawarkan itu juga berada di lokasi strategis dan prospektif, serta dikembangkan developer ternama dan terpercaya.

Promo-promo menarik lainnya juga tersedia, seperti DP 0 persen, serta free biaya provisi dan biaya admin.

Baca juga: Seorang Pendemo Tuntut Makzulkan Jokowi di DPR Kedapatan Pakai Jaket AMIN, Refly Harun Turut Hadir

Baca juga: Wapres Persiraja Dikeroyok, Pelatih Achmad Zulkifli Tunggu Keputusan Manajemen Hadapi Malut United



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *