TP PKK dan DWP Jakarta Timur Apresiasi Adanya Program Serasi untuk Ibu Menginspirasi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemerintah Kota Jakarta Timur mendukung program SERASI: Sewangi dan Sesedap Teh Cap Botol, Ibu Selalu Menginspirasi di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023).

Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kota Jakarta Timur Diah Anwar mengatakan pihaknya mendukung program Serasi untuk memberi perhatian lebih kepada peran Ibu sebagai sosok menginspirasi.

“Kami bersama-sama mendukung program Serasi yang bertujuan untuk mencari dan mengapresiasi ibu-ibu inspiratif di lingkungannya dalam peran mereka sebagai ibu dan istri sehari-hari,” ucap Diah Anwar, lewat keterangan, Jumat (3/11/2023).

Diah Anwar juga menekankan sangatlah penting bagi seorang ibu untuk memperhatikan kesehatan fisik maupun mental supaya bisa menjadi versi ibu terbaik bagi anak-anak, keluarga dan lingkungan.

Baca juga: Disaksikan Bu Mega, Tim Bali dan Sulawesi Utara Adu Kuat di Final Liga Kampung Soekarno Cup di SUGBK

“Kolaborasi yagn sudah dijalin, didukung penuh Pemerintah Kota Jakarta Timur dan diharapkan semakin menyuarakan ibu-ibu yang inspiratif,” katanya.

Yolanda Effendi, Direktur Marketing Teh Cap Botol mengungkapkan acara yang digagas pihaknya itu lantaran menyadari peran penting seorang ibu di dalam sebuah keluarga.

Program Serasi lahir dari kerinduan bersama-sama mengapresiasi sosok Ibu yang senantiasa menciptakan, menginspirasi, dan mewariskan nilai-nilai kebajikan bagi anak-anak, keluarga, dan juga lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Polda Metro Akan Tetapkan Tersangka Dugaan Pemerasan SYL usai Pemeriksaan Tambahan Firli Bahuri

“Teh Cap Botol ingin memberi ruang dan fokus lebih bagi para Ibu untuk bisa mengapresiasi, menghargai, dan merawat diri sendiri ditengah-tengah kesibukan dan rutinitas yang dijalankan,” katanya.

Sementara Intan Erlita, publik figur, psikolog dan pendiri dari Titik Putih, sebuah lembaga pelatihan psikologi dan pemberdayaan wanita dinilai sangat mewakili tantangan yang dihadapi oleh ibu-ibu Indonesia sehari-hari.

Baca Juga  Sosialisasikan Standarisasi Pelayanan Pelabuhan, Ditjen Hubla Dorong Peningkatan Kinerja Logistik

“Saya berharap program ini bisa dijalankan di kota-kota lainnyabdi Indonesia supaya semakin banyak Ibu bisa diapresiasi dan mendapatkan penghargaan yang baik atas kontribusinya,” ungkapnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *