VIDEO Candil Bikin Grup Bareng para Rocker Bernama “The Brokers”

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Lama menghilang dari industri musik, penyanyi Candil kembali menyanyi dalam sebuah grup band bergenre rock.

Candil membentuk band bersama para penyanyi tenar Indonesia lainnya, dua diantaranya Richie Five Minutes, Ariyo Wahab, dan Axl Ramanda bernama The Brokers.

“Setelah sekian lama akhirnya gua nge-band lagi lah sama teman-teman,” kata Candil dalam launcing manajemen J83 Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Mantan vokalis band Serius itu mengakui kembali nge-band, karena ia merasa jiwa bermusiknya ada dalam sebuah grup, bukan solo karier.

“Kalau solo karier masih jalan, gua nge-band ya karena jiwa dan soul gua disana. Apalagi band ini genrenya gua banget yaudah, jalan aja,” ucap pria berusia 49 tahun itu.

Pria bernama asli Dian Dipa Chandra ini membuat grup band rock bersama para penyanyi yang tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan.

“Jadi memang kami tinggal semua di Bintaro. Pas kumpul dan latihan, bingung namanya apa akhirnya saya kasih nama Brokers artinya Bintaro Rocker dan Sekitarnya. Konsepnya ya empat penyanyi, semua nyanyi diiringin sama band lah,” jelasnya.

Baca juga: VIDEO Prabowo dan Wakil PM Australia Bahas Perjanjian Kerja Sama Pertahanan

Candil menyebut pembuatan The Brokers awalnya pun iseng-iseng. Mereka hanya menyalurkan kreatifitas dalam sebuah grup untuk menghibur masyarakat.

“Akhirnya ada tawaran gabung ke J83 entertainment ini, gua tanya ke anak anak mereka mau, guanya pusing. Tapi yaudah dicoba aja dulu,” ungkapnya.

Grup band yang sudah berjalan beberapa bulan ini, diakui Candil tawaran manggungnya cukup banyak. Namun, ia bingung menentukan jadwal manggung karena terbentur sama para personel.

Baca juga: Usai Bertemu Jokowi, Surya Paloh Tak Sabar Ingin Bertemu Megawati Soekarnoputri

Baca Juga  Bersiaplah, Nick Carter 'Backstreet Boys' Gelar Konser Solo di Indonesia pada 26 Mei 2024

“Makanya gua memilih ya ambil job weekdays aja, kalau week end jadwalnya pada penuh semua. Gua juga masih nyanyi solo. Tapi gua senangnya mereka komit, kalau manggung ya tetap manggung,” ujar Candil.

Selain The Brokers, sederet musisi dan band Indonesia bergabung dalam manajemen J83, diantaranya band Lyla, Kidnep Flanella, dan masih banyak lagi. (ARI).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *