Yakin Anies-Cak Imin Menang Satu Putaran, Masrur Masykur: The Right Man On The Right Place

WARTAKOTALIVE.COM – Mantan Wakil Bupati Kendal, Jawa Tengah, Masrur Masykur mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Imin atau Cak Imin (AMIN).

Karena menurut Masrur Masykur, diantara semua calon presiden hanya Anies Baswedan yang memiliki logika sehat.

Padahal logika sehat dan kerangka berpikir ini sangat diperlukan terutama dalam membuat sebuah kebijakan.

“Makanya kami cocok untuk bisa bergabung dengan Pak Anies,” jelasnya, Jumat (17/11/2023)

Terlebih dengan gagasan perubahan yang diusung pasangan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tersebut.

Perubahan saat ini dinilai sangat mendesak.

“Perubahan bisa dilakukan dengan kepemimpinan yang benar melalui kekuasaan, kalau kekuasaan itu dipegang oleh orang yang benar. The right man on the right place. Selama ini kan (pemegang) kekuasaan tidak pas akhirnya terjadi karut-marut,” ungkapnya.

Apalagi yang menarik bagi dia adalah sorotan Anies selama ini soal tidak ada adanya arahan secara nasional dari pusat terhadap para kepala daerah, sehingga para pejabat di daerah jalan sendiri-sendiri.

Dengan demikian, dia yakin mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sudah siapkan konsep dan guidance kepada pemerintah daerah agar apa yang menjadi target nasional bisa dicapai bersama.

“Selama ini saya lihat lihat para pejabat, saya pun dulu pejabat, berperilaku tanpa konsep rata-rata, hanya berperilaku saja. Tentunya sekarang kalau ada satu konsep apalagi dari atas sampai bawah (sangat bagus),” ungkapnya.

“Karena kultur bangsa Indonesia sesungguhnya bagus. Dia akan selalu patuh dengan atasan. Orientasi vertikal itu sangat mendasar sekali. Cuma rata-rata (pejabat) di atas tidak bisa dijadikan panutan,” sambungnya.

Sementara terkait peluang menang, dia sangat yakin rakyat Indonesia juga sangat mendukung pasangan AMIN, karena rakyat juga saat ini merasakan perlunya perubahan.

Baca Juga  Ini Pesan Inara Rusli Jika Virgoun Ingin Punya Kekasih: Yang Penting Masih Ingat Anak, Sudah Cukup

“Mungkin (menang) satu kali putaran selesai. Karena rakyat semua sudah merasa butuh perubahan melihat situasi yang ada saat ini.”

“Jadi tidak perlu kampanye lagi. Cukup dikatakan kami dari koalisi perubahan, (rakyat langsung dukung). Menurut saya begitu,” tegas dia.

Namun yang dikhawatirkannya adalah potensi kecurangan. Karena itu dia mengajak semua pendukung AMIN untuk mengawal suara secara bersama-sama.

“Terutama bagi teman-teman yang muda, ilmu IT dan semuanya (dibutuhkan). Pengawasan ini perlu didorong bersama-sama,” tandas dia.

(Wartakotalive.com)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *