1 Keluarga Bersimbah Darah di Rumah, Begini Keseharian Keluarga Korban

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 10:02 WIB

Depok – Bakti Munir (49) bos kertas yang menjadi korban penganiayaan di Kp. Sindangkarsa Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok dikenal sebagai orang baik. Istri Bakti yaitu Sri yang juga menjadi korban dan akhirnya meregang nyawa pun dikenal baik dengan tetangga.

Baca Juga :

Komunitas Vespa Baku Hantam di Jambi, 1 Orang Tewas

Ketua RT 03/RW 08 Udi Rusiana mengatakan, dia tidak menyangka kalau satu keluarga itu menjadi korban penganiyaan sadis. Keluarga tersebut tidak pernah terdengar cekcok. Munir memiliki usaha lapak kardus. Dia memiliki tiga lapak dan sejumlah karyawan.

“Ngga ada (masalah). Tiba-tiba seperti itu, kita ngga ngerti. Setahu saya ngga ada masalah. Dia  pengusaha lapak kardus. Punya tiga lapak. Karyawan banyak. Pak Munir ini orang baik, ngga ada musuh tidak ada indikasi dia benci siapapun, sekeluarga orang baik,” katanya, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga :

Satu Keluarga Ditemukan Bersimbah Darah, Ibu Tewas Luka Bacok di Leher

Udi Rusiana, Ketua RT 03/RW 08, Sukamaju Baru, Tapos, Depok

Udi Rusiana, Ketua RT 03/RW 08, Sukamaju Baru, Tapos, Depok

Rumah tersebut dihuni oleh empat orang. Munir, istrinya dan dua anaknya. Udi mengaku tidak tahu peristiwa sebenarnya karena saat itu dia sedang tidak di rumah. Namu dari informasi yang dia dapat, hanya ada tiga orang dalam rumah saat kejadian. Yaitu Munir, istrinya dan Rizki anak pertama, sedangkan anak kedua Munir sedang sekolah.

Baca Juga :

Kecelakaan Maut di Tol Cawang-Grogol, Satu Penumpang Wanita Tewas

“Informasi saat kejadian di rumah ada tiga orang tapi itu siapa aja saya nggak ngerti, sudah ada insiden seperti itu,” akunya.

Mengenai perilaku Rizki, dia pun mengaku tidak terlalu tahu. Ditegaskan, Rizki tidak ada indikasi gangguan jiwa.

Halaman Selanjutnya

“Biasa aja. Ngga ada indikasi kejiwaan. (Tempramen) relatif, mungkin ada saat tertentu, kok bisa ada kejadian seperti itu. Apakah ada pihak ketiga apa ada (permasalahan) rumah tangga kita ngga ngerti,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *