Aksi Konkret PAN, Serap Aspirasi Harapan Rakyat Kemudian Perjuangkan di Parlemen

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 22:43 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai parpol parlemen di Senayan terus berupaya membantu masyarakat kecil. Komitmen PAN ini sesuai dengan visi dan misi serta program parpol yang konsisten beri bantuan dan menebar manfaat ke rakyat.

Baca Juga :

Airlangga Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo karena Golkar Punya Kursi Terbanyak

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN Dian Istiqomah mengatakan PAN melalui kader serta elite di legislatif berperan aktif turun langsung bantu rakyat. Bahkan, kata dia, PAN melakukan aksi konkret dengan menyerap aspirasi dan harapan rakyat untuk kemudian diperjuangkan di parlemen.

“Alhamdulillah saya konsisten mengunjungi masyarakat, membuktikan kalau PAN komitmen mencerdaskan masyarakat, menerima aspirasi masyarakat dan bantu rakyat dalam segala hal,” kata Dian, dalam keterangannya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Baca Juga :

Elektabilitas Prabowo Dinilai Jadi Magnet Kuat bagi Golkar dan PAN Beri Dukungan

Kader PAN (Foto ilustrasi).

Kader PAN (Foto ilustrasi).

Dia bilang, dalam hal ini, PAN terus lakukan berbagai sosialisasi masyarakat. Ikhtiar parpol yang dipimpin Zulkifli Hasan atau Zulhas itu untuk mengedukasi masyarakat agar paham atas berbagai kebijakan pemerintah.

Baca Juga :

Awiek PPP Sentil Erick Thohir soal Teroris di BUMN, Eko Patrio: Dikaitkan Isu Politik, Kurang Etis

Dian menyebut salah satu sosialisasi yang rutin dilakukan PAN menyangkut kesehatan.

PAN lewat Komisi IX DPR seperti Dian Istiqomah merangkul Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar pilih produk kesehatan yang aman dikonsumsi masyarakat kecil.

Halaman Selanjutnya

Menurutnya, dalam upaya tersebut, PAN lakukan edukasi sekaligus mendorong aparat penegak hukum agar lebih gencar memberantas obat palsu.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *