Color Run, Warna dan Kegembiraan Menyapa Kota Pahlawan

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 09:20 WIB

Surabaya – Sahabat Ganjar (Saga) menyuguhkan kejutan berwarna dan penuh kegembiraan dengan menggelar acara Color Run yang diberi tema “Ganjar Pranowo Full Color”. 

Baca Juga :

MB-Club Indonesia Siap Pecahkan Rekor MURI di IASF 2023

Acara yang diselenggarakan di Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya, Jawa Timur pada hari Minggu 20 Agustus 2023 ini berhasil menarik perhatian warga dari berbagai kalangan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang unik dan menghibur ini.

Tidak hanya menjadi kesempatan untuk bersenang-senang dan berolahraga, Color Run ini juga menawarkan hiburan musik DJ yang semakin menambah semarak suasana. Dengan lintasan yang telah dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berlari yang tak terlupakan, peserta Color Run ini berlomba-lomba untuk melintasi rute berwarna-warni yang dipenuhi oleh serbuan bubuk warna yang menakjubkan.

Baca Juga :

Saksikan Laga Voli Kejuaraan Tarkam 2023 Tangsel, Menpora Dito: Ini Rekreasi Gabung dengan Prestasi

Ketua DPC Kota Surabaya, Andre mengatakan, bahwa Sahabat Ganjar menggelar color run ini dengan tajuk Ganjar Pranowo Full Color sebagai apresiasi kepada Ganjar Pranowo.

“dengan tema Ganjar Pranowo Full Color ini, kami ingin menghadirkan keceriaan sekaligus mengapresiasi peran bapak Ganjar Pranowo dalam membangun Jawa Tengah dan akan maju menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” ujar Andre.

Baca Juga :

Diikuti 209 Peserta, Skate Cross Competition 2023 Diharap Lahirkan Atlet Potensial

Color Run

Peserta acara pun turut merasakan kegembiraan yang luar biasa. Siska Putri, salah satu peserta Color Run, menyampaikan rasa senangnya telah mengikuti acara tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya merasa seperti anak kecil lagi, berlari dan bermain dalam warna-warni yang begitu indah,” ucap Siska.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *