GBB Serap Masukan dari Presiden KSBSI, Akan Disampaikan ke Ganjar

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 15:29 WIB

Jakarta – DPP Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus berusaha memperluas jangkauan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024.

Baca Juga :

Nilai Plus Prabowo yang Bikin Golkar Mantapkan Dukungan untuk Pilpres 2024

Salah satunya dengan melakukan safari politik kepada para pimpinan federasi konfederasi serikat buruh dan pekerja. 

Kali ini yang kunjungi adalah Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) dan Pimpinan Federasi Serikat Buruh (FSB) Garteks.

Baca Juga :

Daftar dan Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan, Kini Bisa Melalui Aplikasi AYO Toko by SRC

Ketua Umum GBB Lukman Hakim mengatakan kegiatan itu ditujukan untuk menyerap masukan-masukan konsep dan solusi atas isu-isu ketenagakerjaan. 

Dalam kunjungan ke kantor KSBSI di Jalan Tanah Tinggi 2 No.25, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta itu, DPP GBB dihadiri Ketua Dewan Pembina Ferry Indrianto, Ketua Umum Lukman Hakim, Sekretaris Jenderal Kelik Ismunanto, Bendahara Umum Opsgat Bagus Priambodo, dan Ketua Bidang Hubungan Internasional David Siburian. 

Baca Juga :

Ini Sederet Artis yang Merapat ke Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto

Rombongan GBB itu semua diterima langsung oleh Presiden KSBSI Elly Rosita Silaban dan Ketua Umum FSB Garteks Ary Joko beserta Sekjend FSB Garteks Trisnur. 

Dalam obrlolan dengan suasana santai, Elly Rosita mengungkapkan beberapa isu strategis yang berkaitan dengan ketenagakerjaan, antara lain: perbaikan pasal-pasal dalam kluster ketenagakerjaan dalam UU Omnibus Law Ciptakerja dan isu transisi yang adil terkait perubahan iklim. 

Halaman Selanjutnya

“Kami tidak menolak omnibus law secara keseluruhan, kami hanya inginkan adanya perbaikan pada pasal-pasal dalam cluster ketenagakerjaan pada UU Cipta Kerja” ujar Elly dalam siaran persnya, dikutip Selasa, 15 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *