Kontribusi Prabowo Berdampak Tingginya Kepuasan Publik Terhadap Pemerintah

Tak Berkategori119 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 21:00 WIB

Jakarta –¬†Kontribusi besar Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto di pemerintah mampu meraih hasil positif di mata masyarakat Indonesia. Masyarakat sangat puas terhadap kinerja Prabowo di pemerintahan dan sangat menyukai karakter Prabowo selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Baca Juga :

Partai Non-Parlemen Beri Sinyal Dukungan, Daya Elektoral Prabowo Disebut Makin Kuat

Dalam hasil Survei and Polling Indonesia (SPIN) periode 15-25 Juli 2023, Prabowo meraih approval rating sebesar 81,2 persen. Sebanyak itu masyarakat yang merasa puas dan suka dengan adanya Prabowo di pemerintahan kabinet Indonesia Maju.

Hal itu tidak jauh dari kontribusi besar Prabowo yang berhasil meningkatkan kepuasan publik terhadap pemerintahan. Dalam hasil survei tersebut, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan saat ini sebesar 76,5 persen.

Baca Juga :

PSI Merapat ke Prabowo, Guntur Romli Pilih Keluar dan Mendukung Ganjar

“Prabowo dipandang punya kontribusi positif terhadap tingginya tingkat kepuasan publik terhadap pemerintah saat ini,” kata Direktur Eksekutif SPIN, Igor Dirgantara.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto

Baca Juga :

Undang Influencer Muda, Prabowo Disebut Makin Mesra dengan Milenial

Dengan hasil tersebut, terbukti bahwa Prabowo memiliki andil besar terhadap kinerja pemerintahan Indonesia. Hampir seluruh masyarakat Indonesia merasa puas dengan kinerja pemerintah saat ini.

Hal itu menjadikan Prabowo sangat layak menjadi presiden Indonesia selanjutnya untuk melanjutkan program-program pemerintahan yang sudah berjalan. Igor juga menilai bahwa Prabowo secara tegas akan melanjutkan semua kebijakan-kebijakan yang sudah ada saat ini.

Halaman Selanjutnya

“Prabowo adalah capres 2024 yang paling tegas mengatakan akan melanjutkan semua program dan kebijakan pemerintah jika nanti terpilih (continuity),” tambahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *