Labuan Bajo, Surga Wisata dengan Ragam Kuliner Menggugah Selera

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 08:00 WIB

JAKARTA – Labuan Bajo, kota yang terletak di Nusa Tenggara Timur, telah lama menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Terkenal dengan pesona wisata Komodo dan keindahan alam bawah lautnya, Labuan Bajo juga menyimpan kekayaan kuliner yang tak kalah menarik.

Baca Juga :

Tempat Oleh-oleh di Labuan Bajo Ini Mampu Tarik Perhatian Wisatawan

Di balik panorama alam yang menakjubkan, para pengunjung tak hanya dimanjakan dengan pemandangan eksotis, tetapi juga dengan kelezatan oleh-oleh khas Labuan Bajo yang menggugah selera. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu oleh-oleh khas yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Labuan Bajo adalah Roti Kompiang. Camilan berbentuk oval dengan taburan wijen di atasnya ini telah menjadi favorit para wisatawan.

Baca Juga :

Film Nona Manis Sayange Usung Adat Budaya NTT, Dibintangi Haico Van Der Veken

Roti Kompiang menghadirkan sensasi rasa lembut dan manis yang membuatnya cocok dinikmati kapan pun. Tak heran, camilan ini sering menjadi pilihan utama sebagai kenang-kenangan atau oleh-oleh untuk keluarga dan teman di kampung halaman.

Baca Juga :

Viral Komodo Masuk ke Pasar Souvenir Labuan Bajo, Pedagang Sampai Naik Meja

Namun, Roti Kompiang tidaklah sendirian. Labuan Bajo juga menawarkan Pia Rasa Kuno sebagai pilihan oleh-oleh lainnya. Camilan klasik ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan resep turun temurun yang terjaga keotentikannya.

Pia Rasa Kuno hadir dalam beragam varian rasa, termasuk Cokelat, Keju, dan Kacang Hijau. Kelezatan Pia Rasa Kuno telah memikat banyak pengunjung, sehingga menjadi salah satu camilan wajib saat berkunjung ke Labuan Bajo.

Halaman Selanjutnya

Source : ist

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *