Perkuat Potensi Prabowo Menang di 2024

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 23:28 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden atau bacares Prabowo Subianto dinilai dapat dukungan yang melimpah dari barisan penduking Jokowi seperti relawan. Dukungan itu dinilai berimbas positif terkait kans Prabowo di 2024.

Baca Juga :

Majelis Hukama Muslimin Ucapkan Selamat HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Pakar politik yang juga Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin menganalisa dengan melimpahnya dukungan ibarat jadi sebuah booster menguatnya tingkat elektabilitas Prabowo. Ia bilang Menteri Pertahanan RI itu punya peluang menang yang makin menguat di 2024.

Dia mengatakan demikian karena dukungan pendukung Jokowi juga datang dari para relawan Presiden Jokowi.

Baca Juga :

Meriahkan HUT RI ke-78, Relawan Sintawati Ajak Masyarakat Jakarta Ikut Lomba dan Istighosah

“Dengan banyaknya dukungan-dukungan relawan-relawan Jokowi kepada Prabowo itu hal yang positif. Bagi Pak Prabowo untuk bisa memperkuat potensi agar bisa menang di pertarungan Pilpres 2024 nanti,” kata Ujang, dikutip pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pengamat: Endorse Jokowi ke Prabowo Akibatkan Elektabilitas Ganjar Stagnan Menuju Penurunan

Ujang menilai para relawan jadi bagian penting untuk menunjang kemenangan capres di 2024. Apalagi dukungan relawan ini dipersepsikan datang dari tokoh sentral yang juga King Maker yaitu Presiden Jokowi.

“Ketika relawan-relawan Jokowi bergabung mendukung Pak Prabowo artinya Pak Prabowo punya potensi kuat untuk bisa memenangkan pertarungan,” jelas Ujang.

Halaman Selanjutnya

Adapun belum lama ini, Prabowo terus dapatkan dukungan dari sejumlah macam elemen masyarakat termasuk relawan Jokowi. Salah satu momen itu saat Prabowo meresmikan Rumah Pemenangan Relawan di Menteng, Jakarta Pusat.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *