Tolak Tawaran Arab Saudi, Theo Walcott Resmi Pensiun

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 18:38 WIB

VIVA – Theo Walcott mengungkapkan telah menolak tawaran dari Arab Saudi sebelum pensiun dari sepakbola pada usia 34 tahun.

Baca Juga :

Geger Arab Saudi Eksekusi Mati Seorang Warga AS

Mantan pemain sayap Arsenal, Everton dan Southampton, yang mencatatkan 47 caps Inggris, telah mengakhiri karir profesionalnya selama 18 tahun setelah membuat 563 penampilan klub.

Berbicara kepada Gary Neville di The Overlap, Walcott yang emosional membuka tentang sejumlah subjek, termasuk bagaimana dia tidak siap menghadapi paparazzi di usia yang begitu muda dan pergi ke Piala Dunia pada usia 17 tahun.

Baca Juga :

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Dia juga mengumumkan pengunduran dirinya di segmen yang menyentuh. “Saya secara resmi akan gantung sepatu,” katanya. “Ini sangat menakutkan, saya tidak bisa berbohong. Ini menakutkan karena hanya sepak bola yang saya ketahui, sejak usia 16 tahun atau bahkan lebih muda.”

Kabar pensiunnya Walcott memang cukup mengejutkan, pasalnya dia masih memiki kemampuan bersaing di level tertinggi. Musim lalu, tampil 24 kali untuk Southampton.

Baca Juga :

Usai Neymar, Al Hilal Resmi Dapatkan Kiper Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

“Saya ingin mencoba hal-hal baru – saya tidak pernah mengalami hal-hal tertentu ketika saya masih kecil karena saya didorong ke suatu dunia tanpa pilihan,” katanya.

“Itu di luar bakat dan kemauan, dan saya melewatkan banyak hal. Saya tidak mengatakan saya akan melakukan hal-hal gila, tapi saya merasa ingin mengalami hidup, Anda tahu? Semuanya berputar di sekitar sepakbola untuk saya, dan sekarang [masih] demikian, tetapi itu juga bisa terlihat di tempat lain.”

Halaman Selanjutnya

Mantan penyerang Arsenal itu juga mengonfirmasi tawaran dari Arab Saudi. Sejumlah nama besar telah bergabung dengan proyek Saudi musim panas ini, termasuk Karim Benzema, N’Golo Kante, dan Riyad Mahrez.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *